PENGARUH FAKTOR PERENCANAAN PASAR , PERENCANAAN MODAL DAN MOTIVASI TERHADAP KEBERHASILAN USAHA GENTENG DI DESA GEDANGAN MOJOWARNO
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah faktor Perencanaan pasar, Perencanaan Modal dan Motivasi beengaruh terhadap keberhasilan usaha Genteng di desa Gedangan Mo] owamo Jombang.
Bentuk penelitian bersifat diskriptif kuantitatif, artinya penelitian dilakukan dengan memberikan identifikasi dengan perhitungan - perhitungan tertentu.
Dan hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dan variabel Perencanaan pasar, Perencanaan Modal dan Motivasi terhadap keberhasilan usaha genteng di desa Gedangan Mo] owarno Jombang. Keberhasilan faktor Perencanaan pasar, Perencanaan Modal dan Motivasi dapat meningkatkan penghasilan masyarakat di desa Gedangan Mo] owarno Jombang, dilihat dan koefisien determinasi (R2) yaitu sebesar 0,54,4 mi berarti bahwa pengaruh tingkat Keberhasilan faktor Perencanaan pasar, Perencanaan Modal dan Motivasi dapat meningkatkan penghasilan masyarakat di desa Gedangan Mojowamo Jombang sebesar 54,4% dan sisanya 45,6% dipengaruhi oleh vaniabel lain selain variabel bebas yang dilibatkan dalam penelitian i, misalnya pembinaan UKM, pelatihan-pelatihan dan pendidikan kewirausahaanFull Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.
OUR JOURNAL HAS BEEN INDEXED BY :
Website Resmi STKIP PGRI Jombang || http://stkipjb.ac.id/