PENGARUH LITERASI BAHASA DAN LITERASI NUMERASI TERHADAP HASIL ASESMEN KOMPETENSI MINIMUM (AKM) SISWA SMAN PLOSO JOMBANG
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui (1) pengaruh literasi bahasa terhadap hasil Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) SMAN Ploso Jombang (2) pengaruh literasi numerasi terhadap hasil Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) SMAN Ploso Jombang dan (3) pengaruh literasi bahasa dan literasi numerasi terhadap hasil Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) siswa Ploso Jombang. Data dikumpulkan dengan analisis observasi, kuisioner/angket dan dokumentasi dari 49 siswa informan, dan dianalisis dengan teknik deskriptif dan kuantitatif. Hasil penelitian adalah: (1) (2) dan (3)
Kata Kunci: Literasi Bahasa, Literasi Numerasi dan Asesmen Kompetensi
Minimum (AKM)
Kata Kunci: Literasi Bahasa, Literasi Numerasi dan Asesmen Kompetensi
Minimum (AKM)
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.
OUR JOURNAL HAS BEEN INDEXED BY :
Website Resmi STKIP PGRI Jombang || http://stkipjb.ac.id/