PENGARUH LITERASI BAHASA DAN LITERASI NUMERASI TERHADAP HASIL ASESMEN KOMPETENSI MINIMUM (AKM) SISWA SMAN PLOSO JOMBANG

Perpustakaan STKIP

Abstract


Tujuan penelitian ini untuk mengetahui (1) pengaruh literasi bahasa terhadap hasil Asesmen  Kompetensi  Minimum  (AKM)  SMAN  Ploso  Jombang  (2)  pengaruh literasi  numerasi  terhadap hasil Asesmen Kompetensi Minimum  (AKM) SMAN Ploso  Jombang  dan  (3)  pengaruh  literasi  bahasa  dan  literasi  numerasi  terhadap hasil  Asesmen  Kompetensi  Minimum  (AKM)  siswa  Ploso  Jombang.  Data dikumpulkan dengan analisis observasi, kuisioner/angket dan dokumentasi dari 49 siswa  informan,  dan  dianalisis  dengan  teknik  deskriptif  dan  kuantitatif.  Hasil penelitian adalah: (1) (2) dan (3)
 
Kata  Kunci:  Literasi  Bahasa,  Literasi  Numerasi  dan  Asesmen  Kompetensi
Minimum (AKM)

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


OUR JOURNAL HAS BEEN INDEXED BY :


Flag Counter

Website Resmi STKIP PGRI Jombang || http://stkipjb.ac.id/